Obat penggugur kandungan 082227774463

 

 
http://www.obatpenggugurkandunganalami.com/

obat kandungan | penggugur kandungan | aborsi aman

Kami jual obat penggugur kandungan,obat aborsi aman,obat pelancar haid,obat telat datang bulan dengan bermacam-macam variasi harga yang bisa anda pilih sesuai dengan usia kandungan anda.obat penggugur kandungan yang kami jual sangat ampuh untuk menggugurkan janin usia 1 2 3 4 5 bulan.

Untuk semua produk Obat Aborsi yang kami jual 99% berhasil dan efektif jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan dosis usia kandungan pemakai.Obat penggugur kandungan ini menggunakan dua jenis obat yaitu Mifepristone dan misoprostol yang sering kita kenal dengan nama cytotec.sebelum anda benar-benar ingin melakukan tindakan aborsi sendiri sebaiknya mengetahui definisi serta resiko efek samping yang ditimbulkan akibat pemakaian Obat Aborsi.

DEFINISI ABORSI 

Dalam dunia medis  dikenal 3 jenis pengertian aborsi adalah :

  1. Aborsi Spontan / Alami

  2. Aborsi sendiri

  3. Aborsi Medik

Aborsi spontan / alami berlangsung tanpa tindakan apapun,faktor penyebabnya biasanya kurang baiknya sel telur dan dan kualitas sel sperma yang menyebabkan lambatnya proses pembuahan.

Aborsi sendiri adalah  proses selesainya suatu kehamilan sebelum usia kehamilan 20 minggu sebagai suatu efek tindakan tidak disengaja atau disengaja oleh seorang ibu hamil  ataupun pelaku aborsi.

Aborsi medik adalah pengakhiran proses kehamilan  yang dilakukan atas indikasi medis yang dikarenakan oleh beberapa faktor yang tidak memungkinkan si ibu untuk melanjutkan kehamilanya.


Dampak atau Efek Samping Obat Aborsi 

Aborsi adalah tindakan yang sangat berbahaya apabila dilakukan oleh tenaga belum ahli. Disamping itu tindakan aborsi juga sangat berdampak pada kondisi jiwa atau psikologis pasien,perasaan sedih bersalah karena kehilangan seorang bayi,beban batin yang dapat menyebabkan depresi.

Aborsi memang belum disahkan secara hukum di indonesia.Namun bukan berarti kasus aborsi tidak ada di negara kita,justru banyak orang yang nekat melakukan tindakan aborsi sendiri tanpa memikirkan dampak atau resiko panjang akibat pemakaian obat penggugur kandungan ini.

Kami memberikan solusi bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan dengan cepat dan aman tanpa bantuan medis dan melakukan aborsi sendiri yaitu dengan menggunakan obat aborsi misoprostol cytotec yang sudah sesuai standart FDA (USA) dan Depkes.

Apakah Aman dan Ampuh Menggunakan Obat Aborsi Misoprostol Cytotec ?

Menggunakan dua jenis obat yang disebut mifeprestone dan misoprostol cytotec adalah cara yang tepat untuk menggugurkan kandungan anda apabila cara pemakaian dan dosis yang dibutuh sudah tepat. obat penggugur kandungan ini memiliki presentase keberhasilan yang sangat tinggi sekitar 99%.informasi ini berdasarkan penelitian yang dilakukan organisasi kesehatan dunia (WHO) yang tertera dalam artikel di lancet 9 juni 2007, 369 (9577) : 1938 – 46 ).

Jika anda tinggal dinegara yang tidak memiliki akses layanan Aborsi yang aman seperti di negara indonesia ini kami disini bisa membantu anda memberikan layanan akses Obat Penggugur Kandungan secara Online. dijamin sangat aman dan privasi atau rahasia anda sangat terjamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual obat aborsi aman 082227774463

Jual obat penggugur kandungan 082227774463

Obat cytotec penggugur kandungan 082227774463